Paman Birin ke Presiden: Kami Bangga Atas Kedatangan Presiden - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 07 Oktober 2017

Paman Birin ke Presiden: Kami Bangga Atas Kedatangan Presiden

Presiden RI, Joko Widodo di Dampingi Gubernur Kalsel pada FASI X di Banjarmasin Kalimantan Selatan
Banjarmasin, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya, atas kedatangan Presiden RI Ir H Joko Widodo untuk kesekian kalinya di Kalimantan Selatan.

Kedatangan Presiden kali ini dalam rangka pembukaan Festival Anak Shaleh (FASI) X tingkat Nasional, Jum’at (15/9) di Komplek Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Kalsel.

“rakyat sangat berbahagia, rakyat sangat berbangga atas kedatangan Presiden ke Kalimantan Selatan” ujar Gubernur.
Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini berhrap kedatangan Presiden Ke Kalsel hari ini (kemaren) dan kedatangan di hari berikut-berikutnya dapat membawa kebahagiaan bagi masyarakat Kalsel khususnya.

“saya berharap kepada Bapak Presiden, dan saya yakin Bapak Presiden akan kembali datang ke sini (kalsel), dan akan membawa kebagiakan bagi masyarakatan Kalsel” harap Gubernur.

Presiden mengaku senang dan bangga melihat anak-anak Indonesia yang sehat, cerdas, terampil, kreatif, dan sebagainya.
Presiden mengatakan, generasi generasi seperti inilah yang diperlukan di masa sekarang, karena masa sekarang merupakan eranya kompetisi. Jika memilki faktor-faktor tersebut, Presiden yakin generasi-generasi bangsa bisa bersiang.

“Saya senang melihat anak-anak di sini, kecil-kecil sudah pandai baca Al-qur’an, ceramah, kreatif, cerdas, pinter-pinter, sehat semuanya” tutur Presiden.

Presiden juga berpesan kepada ribuan peserta dan masyarakat yang berhadir di FASI X ini, agar saling hormat-menghormati antar sesama, hidup rukun, saling membantu, dan menjaga persatuan dan kesatuan.

“Saya berpesan kepada anak-anak, para hadirin, untuk menyayangi orang tua, menghormati guru-guru, saling menghormati antar sesama elemen bangsa, menjaga kerukunan dan saling membantu, serta terus jaga persatuan dan kesatuan” pesan Presiden.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad