Gubernur Kalsel: Film Pangeran Antasari Tidak Dikomersilkan - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 28 Oktober 2017

Gubernur Kalsel: Film Pangeran Antasari Tidak Dikomersilkan

Hingar bingar dengan kabar akan difilmkannya kisah perjuangan Pangeran Antasari di tengah masyarakat, akan menjadi kabar gembira seiring dengan pernyataan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor bahwa film Pangeran Antasari tidak dikomersilkan.
Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor Menabur Bunga Di Atas Makam Pangeran Antasari
Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor Menabur Bunga Di Atas Makam Pangeran Antasari
Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, mengatakan,  pembuatan Film Pangeran Antasari adalah sebuah edukasi sejarah penting bagi seluruh warga Kalimantan Selatan terutama para generasi muda agar mengingatkan kembali memori pengetahuan tentang sejarah perjuangan masa lalu.

Menurutnya, film ini mengingatkan kembali  tentang sejarah perjuangan sehingga bisa dicontoh generasi muda. Ini merupakan hasil yang diharapkan dari penggarapan film perjuangan Pangeran Antasari dan para pejuang  lainnya.

"Film Pangeran Antasari sengaja tidak dikomersilkan. Sepenuhnya akan menjadi tontonan edukasi bagi masyarakat Kalsel. Yang penting film bisa selesai tepat waktu dan masyarakat bisa menonton serta mencontoh nilai-nilai perjuangan dan nasionalisme perlawanan menentang kolonialisme,"  harap gubernur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad