Gubernur Pinta Bupati – Wakil Bupati Turun Ke Lapangan - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 09 Oktober 2017

Gubernur Pinta Bupati – Wakil Bupati Turun Ke Lapangan

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor memerintahkan kepada kepada Bupati dan Wakil Bupati HSU yang baru saja dilantik untuk turun langsung ke Kecamatan maupun ke desa-desa, tidak hanya menunggu laporan di depan meja dan ruang rapat. Selain itu, dengan turun langsung ke lapangan dapat mengetahui atau bahkan memastikan pelaksanaan suatu program.

“Saudara Bupati dan Wakil Bupati harus turun ke kecamatan dan ke desa-desa, jangan hanya menunggu laporan di depan meja dan di ruang rapat, agar suatu program untuk rakyat bisa dipastikan berjalan sesuai dengan harapan” pinta Gubernur.

Perintah ini tidak lepas dari apa yang diinginkan oleh Presiden RI yang juga menginginkan Gubernur untuk tidak hanya bekerja di belakang meja dan diminta untuk langsung ke lapangan. Hal ini perlu dilakukan untuk menyelesaikan berbagai persoalan, seperti terpenuhi kebutuhan air bersih, pendidikan, kesehatan, hingga terpenuhinya transportasi yang nyaman.

Selain itu, Presiden juga meminta agar selalu dekat dengan rakyat, sehingga tetap menjadi pemimpin yang dipercaya dan cintai rakyat. 

Untuk itu, Gubernur meminta untuk melaksanakan apa yang menjadi pesan oleh Presiden.

“Kepada saudara Bupati dan Wakil Bupati, juga saya minta untuk melaksanakan pesan dari bapak Presiden tersebut, didalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai kepala daerah” pintanya kembali.

Label: Gubernur Kalsel, Kabar Banua, Kabar KAlsel
Ket Foto: Gubernur Kalsel Memberikan Semangat Kepada Bupati dan Wakil Bupati HSU Perode 2017-2022  yang Baru Saja Dilantik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad