Cara Pendaftaran Pencari Kerja Online di Kalsel Job Fair 2017 - Bingkai Banua

Wednesday, October 4, 2017

Cara Pendaftaran Pencari Kerja Online di Kalsel Job Fair 2017

Cara Pendaftaran Pencari Kerja Online di Kalsel Job Fair 2017

Kalsel Job Fair 2017
Sebelum anda menentukan pilhan untuk bekerja di mana, anda harus mendaftarkan diri anda seara online di e-bursakerja.kemnaker.go.id.

Sebelum membuka, siapkan identitas diri anda, terutama seperti KTP dan ijazah terakhir. Selanjutnya buka website e-bursakerja.kemnaker.go.id, kemudian isi data diri anda.

Setelah berhasil, anda akan mendapatkan scanbarcode dan dibawa pada saat regestrasi di Job Fair 2017. Panitia akan melakukan scan barcode tersebut kemudian akan diberikan stiker dan dipasang di dada pencari kerja.

Kalo sudah terdaftar dan mendapatkan stiker dari panitia, anda akan dilayani oleh perusahaan peserta job fair., mudah bukan.

Dengan pendaftarana ini, secara otomatis akan diketahui karakteristik, usia, pendidikan, dan keterampilan yang dimiliki oleh pencari kerja.

Jadi, kalo anda bingung harus kerja apa atau keahlian apa yang dimiliki, bisa segera daftarkan diri anda ke pencari kerja melalui website Kementerian Ketenagakerjaan dengan mengklik e-bursakerja.kemenaker.go.id, selanjutnya anda bisa mendatangi Kalsel Job Fair 2017 yang dilangsungkan dari tanggal 17 s.d 19 Oktober 2017.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Bingkai Banua | All Right Reserved