Paman Birin Motivasi Mahasiswa - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 29 September 2017

Paman Birin Motivasi Mahasiswa

MOTIVASI - Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor memberikan motivasi kepada para mahasiswa baru  Uniska Banjarmasin melalui kegiatan pengenalan kampus, di Uniska Banjarmasin, Senin (18/9/2017).
Banjarmasin, Ratusan mahasiswa baru Universitas Islam Kalimantan Syekh Arsyad Al Banjari, mengungkapkan rasa bangganya kepada Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor,  atas motivasi dan pencerahan yang disampaikan melalui kegiatan oreantasi pengenalan kehidupan kampus.

“Kami sangat bangga dengan sosok Gubernur H Sahbirin Noor. Beliau tak hanya mampu memberikan motovasi dan pengayaan ilmu pengetahuan, tetapi juga memberikan spirit kuat untuk menghadapi masa depan,” tutur Noorhami, salah seorang mahasiswa.

Diungkapkan,  Paman Birin, panggilan akrab gubernur, mampu memberikan semangat kepada mahasiswa baru melalui pengalaman-pengalaman beliau semasa saat kuliah dan bekerja.

Segala nasihat dan pembelajaran yang beliau sampaikan, sambungnya,  akan terus kami ingat dan amalkan. Pasalnya, semua apa yang dinasihatkan beliau sangat relevan dengan kondisi dan tantangan mahasiswa alami saat ini.

Sementara itu, Gubernur  Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor dalam pencerahannya mengingatkan mahasiswa untuk terus giat belajar dan mempelopori dalam setiap kegiatan kampus, termasuk berusaha meningkatkan prestasi.

Menurutnya, masa kampus harus menjadi catatan sejarah dalam hidup untuk mengapai cita-cita di masa mendatang. Seorang mahasiswa tidak cukup dengan rajin belajar,  tetapi harus berani mempelopori atau aktif di kegiatan kampus.

Berawal dari aktif di kegiatan mahasiswa itulah, lanjut gubernur, pada diri pribadi mahasiswa akan tertatam percaya diri yang kuat hingga akhirnya bisa melahirkan karya-karya kreatif untuk masyarakat.

“Terus kembangkan bakat dan potensi kalian melalui kegiatan internal atau eksternal di kampus ini. Jadi kampus sebagai media ilmu dan pengalaman untuk mengejar cita-cita masa depan,”  kata gubernur. *(humas Kalsel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad