Kedatangan Paman Birin Disambut Lantunan Salawat Nabi - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 12 September 2017

Kedatangan Paman Birin Disambut Lantunan Salawat Nabi

RELIGIUS - Suasana suka cita dan penuh religius juga mewarnai penyambutan Paman Birin  dan keluarga saat tiba Bandara Syamsudin Noor dan di kediaman dinas, Jl R Suprapto Banjarmasin Tengah, Sabtu (9/9/2017) malam.
RELIGIUS - Suasana suka cita dan penuh religius juga mewarnai penyambutan Paman Birin  dan keluarga saat tiba Bandara Syamsudin Noor dan di kediaman dinas, Jl R Suprapto Banjarmasin Tengah, Sabtu (9/9/2017) malam.
MENGENAKAN busana gamis bersih berwarna putih lengkap dengan kopiah haji , Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor didampingi istri tercinta Hj Raudatul Jannah, menebar senyum bahagia penuh syukur, setelah Pesawat Garuda Indonesia dengan Nomor Penerbangan GA5201, mendarat sempurna di Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin, pukul 18. 10 Wita. 

Disambut ratusan masyarakat yang sejak sore hari memadati halaman utama VIP Bandara Syamsuddin Noor, kedatangan Gubernur H Sahbirin Noor bersama keluarga disambut penuh suka cita. 

Lantunan Salawat Nabi Muhammad SAW, terdengar teduh dilantunkan masyarakat yang sebagian besar diantaranya para ulama dan tokoh masyarakat , sesaat setelah pria yang akrab disapa Paman Birin ini turun dari anak tangga pesawat. 

"Allahumma Shalli 'Ala Muhammad, Allahumma Shalli 'Ala Rasulika Sayyidina Muhammad, Allahumma Shalli 'Ala Rasulika Sayyidina Wa Habibina Wa Syafi'ina Wa Zurriyatina Wa Nabiyyina Wa Maulana Muhamma, ” ucap masyarakat yang menyambut penuh syukur.

Turut menyambut kedatangan Paman Birin antara lain , Wakil Gubernur H Rudy Resnawan berserta istri, Ketua DPRD Kalsel H Burhanuddin, Ketua Harian Partai Golkar H Supian HK, Sekda Provinsi H Abdul Haris dan istri, Kamenag H M Noor Fahmi, Ketua Badan Pengelola Masjid Raya Sabilal Muhtadin HM Sagir, Staf Khusus H Noor Aidi, Rizal Akbar dan Apriansyah dan seluruh Kepala Satuan Peragkat Kerja Daerah (SKPD) di lingkungan Pemprov Kalsel serta sejumlah pimpinan intansi vertikal.

Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, mengucapkan terima kasih tulus kepada segenap lapisan masyarakat yang turut mendoakan dirinya selama menjalankan ibadah haji hingga kembali ke Banua dengan selamat.

"Selama di Mekkah, saya juga mendoakan semua masyarakat Kalsel, bangsa dan negara agar senantiasa mendapat perlindungan dan keberkahan Allah," ucapnya seraya mengucapkan terima kasih kepada pegawai provinsi yang juga turut mendokan.  

Kedatangan Paman Birin juga disambut keluarga dan masyarakat yang juga sejak sore hari menunggu di kediaman Dinas Jl R Suprapto Banjarmasin Tengah. Di tempat ini, masyarakat juga menggelar doa bersama dan syukuran secara sederhana.

1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus

Post Top Ad