Alhamdulillah Semua Jamaah Sehat - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 12 September 2017

Alhamdulillah Semua Jamaah Sehat

SAMBUT JAMAH HAJI- Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H Rudy Resnawan menyambut kedatangan Jamaah Haji Kelotor 1 asal kota Banjarmasin di Bandara Syamsuddin Noor, Sabtu (9/9) siang.
SAMBUT JAMAH HAJI- Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H Rudy Resnawan menyambut kedatangan Jamaah Haji Kelotor 1 asal kota Banjarmasin di Bandara Syamsuddin Noor, Sabtu (9/9) siang.

Banjarbaru - Wakil Gubernur Kalsel, H Rudy Resnawan  didampingi sejumlah pejabat kemneterian agama dan daerah,  menyambut kedatangan jamaah haji keloter pertama  Debarkasi Banjarmasin, Sabtu (9/9/2017) siang,  di Bandara Internasional Syamsuddin Noor Banjarmasin di Banjarbaru.

Wagub  Rudy Resnawan mengaku bersyukur. Ini  karena   jamaah haji asal Kalimantan Selatan khususnya tergabung dalam  keloter 1 asal kota Banjarmasin dapat kembali ke Banua dengan selamat dan dalam keadaan sehat wal afiat. 

"Alhamdulillah hari ini kita menyambut kedatangan jamaah haji asal Kalimantan Selatan, khususnya keloter 1 yang berasal dari Kota Banjarmasin  berjumlah 325 orang. Alhamdulillah semua berangkat dengan lengkap dan kembali dengan lengap. Bersyukur lagi kita semuanya pulang ke Banua  dalam keadaan sehat wal afiat"  ujar ucap wagub sesaat setelah menyambut kedatangan jamaah haji. 

Wagub Rudy Resnawan yang didampingi oleh PPIH Kalsel, terdiri dari Kepala Kanwil Kemenag Kalsel, M Noor Fahmi, Kadishub Kalsel Rusdiansyah dan Plt  Kadinkes Kalsel  M Muslim, tidak lupa untuk mendo'akan jamaah haji asal Kalsel, agar menjadi haji yang mabrur. 

"Kita berdo'a, semoga jamaah haji yang telah selesai melaksanakan ibadah haji, dapat menjadi haji yang mabrur" do'anya tulus.

Hal senada diutarakan Kepala Kementerian Agama  Kalsel, H M Noor Fahmi. Menurutnya, kedatangan para jamaah haji telah sesuai dengan jadwal pemulangan jamah yang telah ditetapkan pemerintah. Ini semua berkat kerja sama antarinstansi dan partisipasi para jamaah haji. *   

1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus

Post Top Ad