IBX5A2DB0A16D0BC Alhamdulillah Semua Jamaah Sehat - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, September 12, 2017

Alhamdulillah Semua Jamaah Sehat

SAMBUT JAMAH HAJI- Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H Rudy Resnawan menyambut kedatangan Jamaah Haji Kelotor 1 asal kota Banjarmasin di Bandara Syamsuddin Noor, Sabtu (9/9) siang.
SAMBUT JAMAH HAJI- Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H Rudy Resnawan menyambut kedatangan Jamaah Haji Kelotor 1 asal kota Banjarmasin di Bandara Syamsuddin Noor, Sabtu (9/9) siang.

Banjarbaru - Wakil Gubernur Kalsel, H Rudy Resnawan  didampingi sejumlah pejabat kemneterian agama dan daerah,  menyambut kedatangan jamaah haji keloter pertama  Debarkasi Banjarmasin, Sabtu (9/9/2017) siang,  di Bandara Internasional Syamsuddin Noor Banjarmasin di Banjarbaru.

Wagub  Rudy Resnawan mengaku bersyukur. Ini  karena   jamaah haji asal Kalimantan Selatan khususnya tergabung dalam  keloter 1 asal kota Banjarmasin dapat kembali ke Banua dengan selamat dan dalam keadaan sehat wal afiat. 

"Alhamdulillah hari ini kita menyambut kedatangan jamaah haji asal Kalimantan Selatan, khususnya keloter 1 yang berasal dari Kota Banjarmasin  berjumlah 325 orang. Alhamdulillah semua berangkat dengan lengkap dan kembali dengan lengap. Bersyukur lagi kita semuanya pulang ke Banua  dalam keadaan sehat wal afiat"  ujar ucap wagub sesaat setelah menyambut kedatangan jamaah haji. 

Wagub Rudy Resnawan yang didampingi oleh PPIH Kalsel, terdiri dari Kepala Kanwil Kemenag Kalsel, M Noor Fahmi, Kadishub Kalsel Rusdiansyah dan Plt  Kadinkes Kalsel  M Muslim, tidak lupa untuk mendo'akan jamaah haji asal Kalsel, agar menjadi haji yang mabrur. 

"Kita berdo'a, semoga jamaah haji yang telah selesai melaksanakan ibadah haji, dapat menjadi haji yang mabrur" do'anya tulus.

Hal senada diutarakan Kepala Kementerian Agama  Kalsel, H M Noor Fahmi. Menurutnya, kedatangan para jamaah haji telah sesuai dengan jadwal pemulangan jamah yang telah ditetapkan pemerintah. Ini semua berkat kerja sama antarinstansi dan partisipasi para jamaah haji. *   

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad