Tak Lelah Didik ASN Menuju Profesional - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 07 Agustus 2017

Tak Lelah Didik ASN Menuju Profesional

PESERTA TERBAIK- Sekdaprov Kalsel Drs H Abdul Haris MSi, menyerahkan piagam penghargaan kepada peserta terbaik I, II dan III pada Penyelenggaraaan Diklatpim IV Angkatan XXII, di Kampus II BPSDMD Provinsi Kalsel di Banjarbaru, Senin (17/7).
PESERTA TERBAIK- Sekdaprov Kalsel Drs H Abdul Haris MSi, menyerahkan piagam penghargaan kepada peserta terbaik I, II dan III pada Penyelenggaraaan Diklatpim IV Angkatan XXII, di Kampus II BPSDMD Provinsi Kalsel di Banjarbaru, Senin (17/7).

BANJARBARU- Tiada hari tanpa menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). Ya, predikat ini layak disematkan kepada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Selatan beserta tenaga edukasi pendukung.

Pasalnya, bagi BPSDM Provinsi Kalimantan Selatan ini sepertinya tak pernah lelah mendedikasikan pengabdian untuk terus menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan mendukung mewujudkan visi pemerintah menuju aparatur ASN berkualitas dan profesional. 

Kegiatan pendidikan pelatihan mulai dari Calon ASN (Diklat Dasar) , Pejabat Pratama Tinggi, Pengawas, Administrator (Diklatpim IV, III dan II) sampai pada pendidikan jabatan keahlian khusus digelar secara tepat waktu.

Seperti pada Penutupan Diklapim Tingkat VI Angkatan XXIII, berlangsung di Kampus II BPSDMD Provinsi Kalsel, Senin (11/7) kemarin. Jumlah alumni ASN Diklatpim IV semakin bertambah, seiring dengan ditetapkannya 40 orang peserta didik berhak atas Surat Tanda Tamat Pendidikan (STTP).

"Alhamdulillah semua peserta Diklatpim IV Angkatan XXIII Tahun 2017 telah memenuhi kualifikasi kelulusan. Hasil penilaian akhir, mereka semua dinyatakan lulus," terang H Heldi SSos MH, Ketua Panitia Penyelenggara Diklapim IV, saat menyampaikan laporan.

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dalam sambutan tertulis dibacakan Sekdaprov Drs H Abdul Haris, MSi, menaruh harapan besar agar diklat yang telah dilaksanakan berpengaruh besar bagi peningkatan kinerja pegawai dalam upaya peningkatan kualitas dan citra birokrasi.

Kepala daerah akrab disapa Paman Birin berpesan agar para alumni diklat menjadi pelopor inovasi dengan melahirkan karya-karya nyata di lembaga organisasi pemerintahan daerah masing-masing.

“Selamat dan sukses atas keberhasilannya dalam menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan Diklatpim IV ini. Tugas berat saudara setelah menyelesaikan diklat adalah mengimplementasi proyek perubahan yang telah dipraktekan di bangku diklat” tandas gubernur. *

Panitia diklat juga memberikan paigam penghargaan kepada tiga orang peserta terbaik dengan nama terbaik 1 diraih Muhammad Ikhsan SP MP dari Dianas Ketahanan Pangan Prov Kalsel. Terbaik II Adi Ramadhani dari BKD, Diklat Kabupaten HSU, SSos, dan Bahrani, SSos sebagai terbaik ketiga dari Dinas Perdagangan. *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad