Menpan RB Buka Kalsel Expo 2017 - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 05 Agustus 2017

Menpan RB Buka Kalsel Expo 2017

Menpan RB, Asman Abnur bersama Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan Kepala LAN RI Membuka Gelaran Kalsel Expo 2017
Menpan RB, Asman Abnur bersama Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan Kepala LAN RI Membuka Gelaran Kalsel Expo 2017. (Foto: Humpro Kalsel)
Perhelatan Kalsel Expo 2017 dipastikan bakal lebih meriah dan istemewa. Kemeriahan terlihat dari stand pameran yang penuh, serta stand di tahun ini lebih banyak dari tahun sebelumnya.

Hal tersebut sebagaimana dikatakan oleh Sekretaris Daerah Prov Kalsel H Abdul Haris yang juga Ketua Panitia Pelaksana.

“dibandingkan dengan tahun 2016, jumlah stand pameran kalsel expo tahun 2017 ini jauh lebih banyak. tahun 2016 jumlah stand pameran hanya 180 stand, sedangkan pada tahun ini sebanyak 273 stand. alhamdulillah, semua stand telah terjual habis” tutur Haris pada saat menyampaikan laporannya pada pembukaan Kalsel Expo 2017 di Lapangan Dr. Murjani Banjarbaru.

Dalam gelaran Kalsel Expo yang ke 17 ini, menampilkan berbagai informasi pembangunan yang tercapai saat ini, dan rencana pembangunan  ke depan, baik di Lingkungan Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten/Kota, termasuk menampilkan produk kerajinan, produk pangan, produk properti, hiburan dan lain-lain.

Tidak hanya itu, Kalsel Expo 2017 yang dikalim sebagai ajang pameran terbesar di Kalimantan, karena dalam pameran di Kalsel Expo ini melibatkan provinsi di daerah lain, semisal Banten, Jakarta, Jatim, NTB, Jawa Barat.

Gelaran yang menajdi agenda tahunan Pemerintah Provinsi ini terasa istemewa, karena gelaran yang ke 17 ini berbarengan dengan gelaran Jambore Inovasi Kalimantan 2017, yang dihadiri oleh Kepala LAN RI, Gubernur seluruh provinsi di Kalimantan atau yang mewakili, serta dihadiri dan dibuka langsung oleh Menteri Pemberdayaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi, Asman Abnur.

Didampingi oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan Kepala LAN RI, Menpan RB Asman Abnur memotong pita yang menadakan Kalsel Expo 2017 resmi dibuka.

Menteri beserta rombongan dan pengunjung lainnya, sangat antusias melihat pameran pembangunan yang ada di Kalsel Expo 2017.

Perhelatan Kalsel Expo 2017 akan berlangsung dari tanggal 4 hingga 8 Agustus 2017, dan akan dimeriahkan oleh artis artis Ibukota, seperti Ratu Serigala, Farah Quinn, Ilusionist Erii Nata, dan diakhir event para pengunjung akan dihibur oleh Band papan atas, Seventeen.(rr/bb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad