Kalsel Expo 2017 Raup Omset 8,7 Miliar - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 09 Agustus 2017

Kalsel Expo 2017 Raup Omset 8,7 Miliar

Kalsel Expo 2017
Banjarbaru - Gelaran tahunan Kalsel Expo 2017 yang diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalimantan Selatan berhasil menarik minat masyarakat. Hal tersebut terlihat dari awal hingga akhir, masyarakat memadati gelaran kalsel expo.

Dalam gelaran ini, selain menampilkan pameran kesuksesan pembangunan di daerah juga menghadirkan artis-artis ibukota yang menjadi daya tarik tersendiri.

Kesuksesan penyelenggaraan kalsel expo 2017 menghasilkan omset sebesar 8,7 miliar rupiah. Besaran omset yang didapat dalam gelaran ini disampaikan oleh Kepala Dinas Perdagangan, H Birhasani pada saat menyampaikan laporan pada penutupan gelaran Kalsel Expo 2017.

“Alhamdulillah, gelaran Kalsel Expo kali ini berhasil meraup omset sebesar 8,7 miliar lebih” ujar Birhasani pada saat penutupan gelaran Kalsel Expo, Selasa (8/8) malam.

Selain meraup omset yang jauh lebih besar dari tahun sebelumnya yang hanya mencapai 6 miliar lebih, gelaran Kalsel Expo ini juga diklaim sebagai gelaran pameran terbesar di Kalimantan. Karena dalam Kalsel Expo kali ini melibatkan 273 stand atau semua stand yang disediakan terisi penuh.

Para peserta terlibat dalam gelaran ini terdiri dari SKPD lingkup pemprov kalsel, pemerintah kabupaten/kota se kalsel, dewan kerajinan nasional, instansi vertikal dan pemerintah provinsi lain di Indonesia, BUMN/BUMD, serta para pelaku UMKM.

Gelaran Kalsel Expo 2017 yang ditutup oleh Wakil Gubernur Kalsel, H Rudy Resnawan, juga berhasil. Sebelumnya, Wakil Gubernur yang didampingi oleh Sekretaris Daerah dan Kepala Dinas Perdagangan menyerahkan penghargaan kepada stand terbaik peserta Kalsel Expo 2017.

Dalam puncak perhelatan Kalsel Expo 2017 ini dihibur oleh banda papan atas Indonesia, Seventeen. Para pengunjungpun berhasil dihipnotis oleh penampilan mereka. Para penonton yang banyak dari kalangan remaja dan anak muda, memadati lapangan Dr. Murjani Banjarbaru.

Kehadiran Seventeen ini seolah-olah mengulang memori 2 sampai 5 tahun yang lalu. Karena di masa emasnya, band ini banyak menghadirkan single terbaik yang hits. Selain itu, kehadiran mereka juga merupakan obat penawar rindu bagi penggemar band pelantun lagu Selalu Mengalah.(rr/bingkaibanua).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad