Sekdaprov Terima Kunjungan Tim Prolegnas DPR RI - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 27 Juli 2017

Sekdaprov Terima Kunjungan Tim Prolegnas DPR RI

Sekdaprov Kalsel H Abdul Haris Menerima Kunjungan Kerja
Badan Legislasi DPR RI di Banjarbaru
BANJARBARU – Badan Legislasi DPR RI melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Selatan untuk menyerap aspirasi masyarakat guna penyusunan Program Legislasi Nasional (prolegnas) prioritas tahun 2018. 
Kunjungan kerja Badan Legislasi DPR RI ini dipimpin Tubagus Ace Hasan Syadzily diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Drs Abdul haris yang bertempat di Ruang rapat H Maksid, Kantor Setda Prov Kalsel,  Banjarbaru, Senin (24/7).
Ketua Rombongan Tubagus Ace Hasan Syadzily menjelaskan kunjungan kerja ini dilaksanakan untuk menyebarluaskan Prolegnas tahun 2015-2019 kepada seluruh komponen masyarakat serta penyerapan aspirasi agar diperoleh masukan dari para pemangku kepentingan yang ada terhadap penyusunan Prolegnas khsusunya Prolegnas RUU prioritas Tahun 2018.
“Tujuan dari kegiatan ini agar masyarakat sudah sejak awal dapat memberikan masukan pada proses pembentukan undang-undang sehingga pada akhirnya setiap RUU yang ditetapkan menjadi undang-undangsenantiasa mencerminkan kebutuhan dan aspirasi masyarakat,” ujarnya.
Terkait masukan yang diterima pihaknya akan mengkoordinasikan dengan komisi-komisi yang terkait untuk kemudian menjadi bahan dalam pembahasan penyusunan  Program Legislasi Nasional (Prolegnas) prioritas tahun 2018. 
Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Drs Abdul Haris berharap penyusunan Program Legislasi Nasional (prolegnas) prioritas tahun 2018 bisa mendorong percepatan pembangunan di Kalimantan Selatan sehingga wilayahnya tidak terlalu jauh ketinggalan dengan daerah lain. *
“Sebagai provinsi yang tidak kecil sumbangsihnya kepada nasional sudah seharusnya Kalimantan Selatan mendapat perhatian yang proporsional  untuk kami berharap kepada Badan legislasi nasional agar dapat memperjuangkan daerah kami melalui peraturan perundang-undangan yang akan dibahas nanti,” ujarnya. (bdm/syh/humaskalsel)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad