Meratus Two Days Adventure (M2A): Perjalanan Rute 2 - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 02 Mei 2016

Meratus Two Days Adventure (M2A): Perjalanan Rute 2

Di pagi yang cerah diiringi hembusan ombak yang menyapu pasir di pantai dan sinar hangat sang mentari, para peserta melakukan sarapan dan persiapan untuk kembali melanjutkan perjalanan menjelajahi rute kedua.
Sebelum keberangkatan, Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor mengatakan terkejut melihat antusias peserta. Semula hanya mengajak perwakilan SKPD yang berjumlah puluhan, tetapi yang ikut lebih banyak dari yang diperkirakan, yaitu mencapai ratusan mobil. Hal ini menunjukkan jajaran SKPD banyak yang suka dengan offroad.
“Saya terkejut melihat peserta sebanyak ini dari jajaran SKPD Pemerintah Prov. Kalsel, berarti banyak yang suka dan antusias terhadap gelaran offroad” kata Gubernur.
Gubernur berharap, dengan mengajak jajaran SKPD ini, dapat berekreasi dan melepas penat, sembari menikmati salah satu sudut keindahan yang dimiliki Kalimantan Selatan.
“Setelah sekian lama duduk di belakang meja dan bolak balik di jalanan kota, semoga kegiatan ini dapat melepas penat seluruh jajaran SKPD, sehingga dapat kembali segar dan fresh untuk beraktifitas di hari-hari berikutnya” harap Gubernur.
Rute kedua dimulai di hari Sabtu (24/4) dari Pantai Jorong JBG yang diawali oleh Gubernur yang mengendarai mobil Pajero Sport, diikuti oleh para peserta menuju muara Asam-asam kemudian memasuki dan menuju pegunungan meratus di Kab. Tanah Bumbu dan akan finish di Pantai Pagatan yang merupakan titik terakhir rute offroad yang bertajuk Meratus Two Days Adventure. Pada saat finish di jadwalkan bertepatan atau bertemu di titik yang sama dengan tim Meratus Expedition (MEX) yang telah berlangsung sejak Sabtu (16/4).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad