3 Keuntungan Paman Birin (2) - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 25 Februari 2016

3 Keuntungan Paman Birin (2)

Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel
Menerima SK dari Presiden RI
Kedua, dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan secara langsung oleh Presiden di Istana Negara Jakarta. Ini adalah momentum atau kesempatan yang langka dan istimewa, tidak banyak Gubernur yang dilantik secara langsung oleh Presiden,
terakhir adalah Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok yang dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta yg menggantikan Joko Widodo.

      Momen atau kesempatan ini terasa lebih istimewa bagi Sahbirin, karena ia merupakan Gubernur pertama Kalimantan Selatan yang dilantik oleh Presiden, sebelum-sebelumnya dilantik oleh Medagri yg mewakili Presiden.
      Ketiga, keuntungan terakhir sebelum resmi menjabat gub Kalimantan Selatan adalah Paman Birin menjadi pasangan pertama yang menerima SK dan sekaligus mengapit Presiden dan Wakil Presiden berjalan menuju ruang pelantikan.
     
7 Gubernur dan Wakil Gubernur
Menuju Ruang Pelantikan Bersama Presiden dan Wapres
     Tidak semua bisa dan mendapat kesempatan seperti ini. Jelas saja, jika media atau siapapun yang mengambil momen ini dan menjadikannya sebagai headline maupun diupload di berbagai media, bisa kita bayangkan wajah yg didepan yang berjalan bersama Presiden dan Wapres akan terlihat dan dilihat.
      Inilah 3 keberuntungan Paman Birin sebelum menjabat dan bekerja sebagai Gubernur Kalimantan Selatan. Semoga keberuntungan, momen dan kesempatan yang dirasakan ini dapat menjadi semangat dan motivasi untuk bekeja mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kalimantan Selatan serta dinaungi keberuntungan dalam perjalananannya. Semoga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad