FUNTASTIK 1 - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 27 Desember 2013

FUNTASTIK 1

Dalam rubrik ini, penulis mencoba membingkai hal-hal yang Unik, Menarik, pantas untuk Dikritik,, hee. Kami mencoba membingkai, anda memajang.

Keluarga Mengaji
Dari gambar disamping terlihat 1 keluarga sedang membaca Al-Qur'an, namun ada satu sudut yang berhasil dibingkai oleh Bingkai Banua, yaitu pakaian atau fashion saat melakukan aktivitas tersebut. Bisa kita bayangkan, jika hal tersebut benar adanya maka bisa kita katakan keluarga tersebut sudah memiliki standar yang tinggi dalam hal fashion,, hee. 

Memang ada benarnya juga, jangan cuma oke buat jalan-jalan atau kumpul-kumpul semata, ngajipun harus trendy,,,. 



Spanduk Visi Misi
Selanjutnya, disalah satu sudut kota Banjarmasin ada terdapat baliho seperti gambar di samaping. Gambar baliho tersebut memaparkan visi dan visi Kecamatan Angsana Kab. Tanah Bumbu, coba anda pikirkan buat apa? untuk siapa? dan apa manfaatnya?. Camat di Kota Banjarmasin saja tidak pernah saya lihat seperti ini. heee




Sapanduk Visi Misi





Baliho ini terletak di dekat lampu merah kuripan di Jl. A. Yani, kira-kira 100 m sebelum Hotel Golden Tulip (menuju arah kota). Tapi sekarang sudah diganti,,, hiii.










Iklan Pembiayaan
Selanjutnya yang terakhir untuk FUNTASTIK 1 ini ada slogan iklan dari salah satu pembiayaan terbesar di Kalimantan Selatan. Seperti anda lihat iklan gambar di samping, di sana tertulis atau ada mengangkat kata 'Urang Banjar'. Pertanyaannya mudah, bagaiman jika kita terlahir atau dilahirkan sebagai urang banjar, namun tidak berminat atau tidak mau berkredit di pembiyaan tersebu? hee


Iklan Pembiayaan
Gambar tersebut bisa anda lihat di pertokoan elektronik di Banjarmasin, tepatnya di Jl. A. Yani (cari sendiri aje),, hee.










Demikian apa yang dapat kami bingkai di FUNTASTIK 1, semoga dapat bermanfaat dan disikapi secara bijak untuk perubahan yang lebih baik. Kami mebingkai, Anda Memajang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad